Sunday, January 24, 2010

WALAU CADEL, SAYA PINTER!

Hari 1

Cadel: "Bang, beli nasi goleng 1!"
Abang2: "Apa? mana ada di sini nasi goleng? adanya juga nasi goreng!!! wakakak!"
Cadel: "Uuuuhhh...."

Hari 2

Cadel: "Bang, beli nasi goreng 1!"
Abang2: "Sip, dek! pake telor gak?"
Cadel: "Pake telol...."
Abang2: "Dek jangan ngatain saya tolol dong! Hahahaha"
Cadel: "Yaaahhh...."

Hari 3

Cadel: "Bang, beli nasi goreng, pake telor!"
Abang2: "Ceplok atau dadar?"
Cadel: "Dadal...."
Abang2: "Ckckck..."

Hari 4

Cadel: "Bang, saya udah gak cadel lagi dong! Saya mau pesen nasi goreng, pake telor, di dadar! Semua jadi berapa bang?"
Abang2: "Wah... bagus bagus, semua jadi 2500."
Cadel: "Uangnya 3000 ya bang."
Abang2: "Kembaliannya berapa dong?"
Cadel: "Hmmm....."
Abang2: "Hayo, berapa? Belajar matematika kan di sekolah???"
Cadel: ".....GOPEK!!! GINI-GINI SAYA GAK BEGO BANG!" (senyum kemenangan)

is it delicious or crispy?

0 comments:

Post a Comment