Saturday, April 3, 2010

kisah si umar

suatu hari si umar sedang menonton tv terus istrinya dateng, "umar! benerin itu lampu, lampunya mati!" Lalu umar menjawab, "benerin lampu? Lu kira gue PLN?!"

Lalu istrinya berkata lagi, "yaudah benerin air keran sana, kerannya bocor!" Umar menjawab, "gak ah! Lu kira gue PAM?!"

Istrinya ngomong lagi dengan jengkelnya, "kalo gitu lu pergi sono beli minyak, minyak di rumah abis." Umar kembali menyangkal, "beli minyak? Ogah! Lu kira gue pertamina?!" Saking jengkelnya dengan sang istri akhirnya umar pergi

Umar kembali ke rumah jam 2 pagi, trus dia liat lampu di rumahnya udah nyala, trus di kamar mandi kerannya udah gak rusak, pas umar cek di dapur udah ada minyak tersedia. Kemudian ia membangunkan istrinya

Umar: "eh, itu lampu udah bener, keran udah baek, minyak udh ada? Siapa yg betulin?
Istri: "jadi gini bang, pas abang pergi gua nangis-nangis, trus ada cowok ganteng lewat nanya gua kenapa, trus gua ceritain semuanya. eh cowo itu mau ngebantuin gue rupanya.
Umar: "jadi dia bantuin lu?"
Istri: "tapi syaratnya gua harus bikinin dia roti."
Umar: "trus?! Lu bikinin tuh cowok roti kan? Lu bikinin kan??!!
Istri: "hah?! Lu kira gua HOLLAND BAKERY?!"

0 comments:

Post a Comment